Jumat, 30 Desember 2016

"Tali Asih SASB Bojonegoro; Dari Desa Kembali ke Desa”

“Ulurkan tanganmu kepada mereka yang tertimpa musibah dalam wujud solidaritas dan rasa tanggung jawabmu sebagai human of society ”
Surabaya, senin 05 Desember 2016, para anggota SASB (sunan ampel student from bojonegoro) yang merupakan sekumpulan mahasiswa yang berasal dari bojonegoro yang menimba ilmu di UIN Sunan Ampel melakukan penggalangan dana untuk korban banjir yang telah melanda beberapa desa di Kabupaten Bojonegoro. Ini merupakan cinta kasih para anggota SASB terhadap kota kelahiran mereka, “meskipun bukan kami yang terkena musibah, akan tetapi kami para anggota SASB ikut merasakan resahnya musibah tersebut” Ujar Ady Mahfud Rizal, selaku pelopor Tali Asih SASB.
Penggalangan dana yang bertemakan “Aksi Tali Asih SASB” ini dilakukan secara serempak oleh para anggota SASB dengan cara berkeliling kampus dari satu Fakultas ke Fakultas lain. Tali Asih ini sangat di Apresiasi oleh kalangan mahasiswa, “salut banget lihat kalian ini, jarang lo ada mahasiswa yang peduli dan nggak malu kayak kalian semua” imbuh habib, mahasiswa asal Sidoarjo.
Alhamdulillah sementara dna yang telah terkumpul dari Aksi Tali Asih ini mendapatkan  sejumlah nominal yang tidak seberapa ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat Bojonegoro yang terkena banjir tersebut.
“saya bangga dengan rasa kepedulian yang ada pada dulur-dulur SASB, yang mana ketika mereka mendengar bahwa masyarakat Bojonegoro terkena banjir, merekan cepat tanggap dalam merespon berita terebut untuk menggalang dana yang nantinya dapan meringankan beban mereka, karena para anggota SASB memiliki prinsip Dari Desa Kembali ke Desa” ujar Ridho Okta Aditya selaku ketua umum SASB.
Oleh : Ahmad Edi Wibowo

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berlangganan Berita kami

Contact our Support

Email us: http://sasbuinsa.blogspot.com/

Our Team Memebers